Tahun Baru, OD-SK Lakukan Rolling Pejabat

Reporter : | 03 Jan, 2017 - 8:12 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dalam suasana perayaan Tahun Baru 2017 Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw atau pasangan familiar disapa OD-SK, melakukan rolling pejabat baik dari eselon II dan III di Lingkup Pemprov Sulut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dipimpin langsung Gubernur Dondokambey ini, dilaksanakan di depan Monumen Soekarno di jl. Soekarno, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Selasa (3/1/2017).

Rolling pejabat yang merupakan mutasi pertama yang dilakukan OD-SK, setelah menjalankan roda pemerintahan Pemprov Sulut selama hampir 1 tahun, berdasarkan SK Gubernur Sulut No. 821.2/BKD/SK/O3/2017 tanggal 3 Januari tentang pengukuhan dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan administrator, dan SK Gubernur Sulut No: 821.2/BKD/SK/02/2017 tanggal 3 Januari 2017 tentang pengukuhan dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama.

Olly dalam sambutannya, mengingatkan supaya pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas secara bijak dan hati yang gembira.

“Jabatan ini merupakan amanah, jalankan amanah dengan baik serta harus pahami maksud pimpinan agar koordinasi berjalan dengan baik,” pesan Olly.

Dia pun meminta para pejabat untuk menjalankan janji OD-SK kepada rakyat untuk terus membangun Sulut dan mensejahterakan rakyat. Para pejabat harus melaksanakan loncatan dan peningkatan kinerja, tingkatkan prestasi kerja, menjaga kekompakan, solid, dan terus melakukan konsolidasi internal.
Turut hadir pada pelantikan tersebut, jajaran Forkopimda Sulut, pimpinan DPRD Sulut, dan para pegawai di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment