Ini Pesan Bupati CEP Untuk ASN Pemkab Minsel di Apel Perdana Tahun 2017

Reporter : | 03 Jan, 2017 - 6:14 pm WITA

tmp-cam-1634461630AMURANG, (manadotoday.co.id) – Mengawali tugas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat di tahun 2017, Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), mengingatkan beberapa hal penting untuk dilakukan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel).

“ASN dalam mengawali pekerjaan harus didasari dengan Takut Akan Tuhan, bekerja dengan hati, tampil terdepan sebagai pelayan masyarakat, menghargai waktu, diri sendiri dan orang lain,” tandas Bupati dalam pesan yang dibacakan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, pada apel perdana yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati, Selasa (3/1/2017).

Selain itu, Bupati juga mengingatkan ASN untuk bekerja dengan hati, loyal, disiplin, inovatif, dan yang terpenting berkomitmen untuk tidak KKN serta menjaga harkat dan martabat serta nama baik ASN sebagai abdi masyarakat.

“Jadilah teladan bagi masyarakat di lingkungan kerja, ciptakan situasi kondisi kerja yang nyaman dan harus memperhatikan kebersihan lingkungan kantor,” ujar Paruntu.

tmp-cam-56703228Terkait dengan pelaksanaan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, sebagaimanan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Minsel Nomor 6 Tahun 2016, sebagai tindaklanjut Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016, Bupati mengingatkan ASN Untuk langsung melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan apalagi SKPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan kepada Masyarakat.

“Harapan saya tahun baru 2017, ASN lingkup Pemkab Minsel akan terus meningkatkan kinerja, semangat dan energi baru untuk membangun Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan, ” tukas Bupati.

Diketahui hadir pada Apel Perdana di tahun 2017, Sekda Danny Rindengan, Asisten 1 Handri Sondakh, Asisten 2 Alex Slat, Asisten 3 James Tombokan, Pejabat Eselon 2, 3 dan 4 serta sebagian besar ASN Pemkab Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment