Tokoh Masyarakat Apresiasi Sumendap, Dana Duka Mulai Disalurkan

tmp-cam-1212413052RATAHAN, (manadotoday.co.id) – komoitmen Bupati James Sumendap SH, memberikan insentif dana duka bagi keluarga yang tertimpa duka, saat ini mulai disalurkan,

Bahkan pemberian bantuan sebesar Rp7.000.000 tersebut langsung diberikan kepada masyarakat yang sedang dirundung duka, pada saat acara pemakaman.

Hal ini pun mendapatkan respon positif dari para tokoh-tokoh masyarakat, yang menilai bantuan yang diberikan bupati tersebut bukan hanya janji belaka.

“Saya harus akui pertama sedikit ragu dengan bantuan ini karena pengurusannya akan sedikit lama, namun ketika ada keluarga kami yang dirundung duka di Belang langsung mendapatkan perhatian dari pemerintah, dalam hal ini Bupati James Sumendap dengan langsung memberikan santunan dukanya,” kata salah satu tokoh masyarakat mitra Hj Kasim Mololonto, Senin (2/1/2017).

Malolonto, menyebutkan bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi setiap masyarakat, karena dapat meringankan beban keluarga yang mengalami kedukaan.

Sementara itu menurut Bupati James Sumendap SH, menambahkan bantuan yang disiapkan Pemkab tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada setiap masyarakat di Minahasa Tenggara.

“Ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang mengalami kedukaan. Karena setidaknya dengan bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban keluarga yang berduka,” katanya. (ten)