Pemkot Tomohon Ibadah Tahun Baru di GMIM Bait El Kamasi

Reporter : | 01 Jan, 2017 - 8:45 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ibadah Perdana atau Ibadah Tahun Baru jajaran Pemkot Tomohon di bawah pimpinan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wawali Syerly Adelyn Sompotan di Januari 2017 dilaksanakan di GMIM Bait El Kamasi Wilayah Tomohon Dua bersama warga jemaat.

Ibadah Tahun Baru Pemkot Tomohon di GMIM Bait El Kamasi

Ibadah Tahun Baru Pemkot Tomohon di GMIM Bait El Kamasi

Dalam sambutannya yang dibacakan Lurah Kamasi Femmy Melo SSos mengatakan, momentum Tahun Baru 2017 ini, merupakan pertanda dimulainya tekad dan komitmen, untuk semakin memajukan kota serba dimensi Kota Tomohon dalam mewujudkan masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berwawasan lingkungan, menuju kota wisata dunia.

“Saya mengajak kita semua menatap tantangan dan hambatan yang akan kita temui. Mari jadikan peluang setiap tantangan yang akan ditemui dan saya optimis serta berharap, bahwa dengan tekad yang dilandasi oleh semangat pengabdian dan loyalitas, kinerja yang profesionalisme, serta sinergitas yang tinggi dari semua komponen masyarakat, maka berbagai tantangan akan mampu kita atasi,”ucap Melo membacakan sambutan wali kota.

Wali kota dan wakil wali kota menyalami warga jemaat

Wali kota dan wakil wali kota menyalami warga jemaat

Usai ibadah Tahun Barul, dilangsungkan makan bersama di kediaman Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment