Alumni Fekon Unsrat Angkatan 84/85/86 Rayakan Natal

Reporter : | 02 Des, 2016 - 9:14 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id)–Alumni Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Sam Ratulangi Angkatan 84/85/86, menggelar Ibadah Natal Bersama di Gedung Serba Guna Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat Manado Jumat (2/12/2016).

Perayaan Natal Alumni Fekon Unsrat Angkiatan 84,85,86

Perayaan Natal Alumni Fekon Unsrat Angkiatan 84,85,86

Dalam khotbahnya, Pdt Roy Tamaweol ThM berharap bahwa kiranya Natal pada tahun ini membuat kita semakin antusias mengikut Yesus, sampai kepada Dia datang kembali untuk menjemput  kita yang percaya kepada-Nya

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak selaku Ketua Umum Panitia dalam sambutanya sangat mengapresiasi akan Perayaan PraNatal ini bersama para alumni fekon unsrat angkatan 84/85/86.

“Dari kegembiraan ini menjadi berkat karena kita telah merayakan ibadah bersama, pesan Natal adalah pesan damai, cinta dan persaudaraan, kita harus menjadi saudara satu sama lain. Kami akan memberikan yang terbaik kepada almamater, salah satunya dengan mengadakan kegiatan ibadah pranatal seperti ini, perlu diingatkan kebersamaan kita tidak hanya berhenti sampai disini, nantinya pada tanggal 17-18 Maret 2017 akan diadakan acara puncak berupa seminar,” ujar Eman.

Eman juga mewakili teman-teman mengucapkan selamat kepada kepada Dekan FEB Unsrat yang baru dilantik Dr Herman Karamoy Msi Ak dan mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan Dekan FEB Unsrat Prof Dr David PE Saerang SE MCom yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama 8 tahun sebagai Dekan FEB unsrat,” tutup Eman.

Mewakili alumni, Eman memberikan sebuah hadiah kepada mantan Dekan dan Dekan yang baru dilantik (2016-2020) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) yang dulunya disebut Fekon. Dilanjutkan dengan ramah tamah menandai akhir dari kegiatan ini. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.