Eman Hadiri Rapat Persiapan Sidang Sinode GMIM 2018

Reporter : | 20 Des, 2016 - 8:45 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Selasa (20/12/2016) menghadiri rapat panitia persiapan Sidang Sinode GMIM tahun 2018 yang akan dilaksanakan Maret 2018 bertempat di ruang rapat Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.

Rapat dipimpin Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey SE selaku Ketua Umum Sidang Sinode 2018 didampingi Ketua BPMS Pdt Dr HWB Sumakul.

‘’Saat ini kita akan membahas mengenai tuan rumah pelaksana kegiatan sidang sinode 2018, teknis pemilihan struktur BPMS dan kelengkapannya serta juga kesiapan panitia pelaksana. Selaku ketua umum menyerahkan segala teknis pemilihan struktur kepada BMPS GMIM, dan juga sebelum pemilihan direncanakan akan diadakan simulasi pemilihan untuk mencari solusi dalam penghematan waktu pemilihan,” kata Dondokambey.

Hadir juga dalam rapat Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw SE, Sekda Kota Tomohon Dr Drs Arnold Poli SH MAP, Ketua Komisi Remaja Pnt Ir Moody Rondonuwu MT, Ketua Komisi Pemuda Pnt Toar Pangkey ST MT dan jajaran Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment