Tomohon Peringati HUT ke-36 Satuan Pengamanan

Reporter : | 31 Des, 2016 - 9:02 am WITA

Upacara peringatan HUT ke-36 Satpam

Upacara peringatan HUT ke-36 Satpam

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Serentak dengan Polres-Polres di seluruh Indonesia, Polres Tomohon Jumat (30/12/2016), menggelar Upacara Peringatan HUT ke-36 Satuan Pengamanan.

Wadir Binmas Polda Sulut AKBP Meity Wongkar bertindak sebagai Pemimpin Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Tomohon.

Membacakan sambutan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Pol Drs M Tito Karnavian MA PhD, Wadir Binmas Polda Sulut mengatakan, peringatan ini dilaksanakan secara serentak di Polres-Polres dengan maksud untuk mengetahui penggelaran potensi satuan pengamanan swakarsa di wilayahnya masing-masing, sebagai mitra keseharian dalam mengemban fungsi kepolisian di lapangan.

‘’Jangan sampai posisi jabatan security pada industri strategis dan objek vital nasional diduduki oleh orang asing. Posisi security dalam organisasi hendaknya dipegang oleh anggota satuan pengamanan yang memenuhi regulasi yang mengaturnya,’’ katanya membacakan sambutan Kapolri.

Pemberian pengharaan kepada Satuan Pengamanan

Pemberian pengharaan kepada Satuan Pengamanan

Kapolri juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh komunitas anggota satuan pengamanan, pimpinan badan usaha pengamanan, asosiasi bidang pengamanan serta seluruh stakeholder, atas dedikasi dan kerja samanya dalam menumbuhkembangkan bentuk-bentuk pengamanan swakarsa menjadi satu standar sistem manajemen pengamanan di Indonesia yang diakui oleh masyarakat dunia.

Hadir dalam kegiatan ini Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ronni Lumowa SSos MSi, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Wakapolres Tomohon Kompol Berty Rengkuan SE dan jajaran Pemkot Tomohon serta peserta upacara. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.