Jurnalis Independen Tomohon Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Reporter : | 31 Des, 2016 - 7:43 am WITA

JIT bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Mefiboset

JIT bersama pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Mefiboset

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, Jumat (30/12/2016), wartawan-wartawan yang meliput di Kota Tomohon yang tergabung di Jurnalis Independen Tomohon (JIT) berbagi kasih di Panti Asuhan Mefiboset Kelurahan Talete Dua Kecamatan Tomohon Tengah.

Kunjungan dilaksanakan usai melaksanakan Ibadah Perayaan Natal JIT di Gereja GMIM BaitEl Kamasi Wilayah Tomohon Dua.

Ketua Panitia Natal JIT Bobby Sambeka (RRI) didampingi Sekretaris Andre Manopo (Harian Posko) dan Bendahara Sintya Bojoh (Kompas TV) mengatakan, pemberian bantuan berupa natura maupun uang tunai tersebut merupakan hasi spontanitas para angota JIT dan sumbangan dari sejumlah donatur.

JIT menyerahkan usmbangan ke Pengurus Panti Asuhan Mefiboset

JIT menyerahkan usmbangan ke Pengurus Panti Asuhan Mefiboset

‘’Memang menjadi kerinduan kami untuk membagi kasih dengan anak-anak panti yang butuh uluran tangan demi kelangsungan hidup serta pendidikan mereka nanti,’’ ujar Sambeka, Manopo dan Bojoh.

Personil JIT lainnya Jeackry Lumansik (Warta Sulut), Vecky Sualang (Radio Mars), Melky Karwur (Indo Post), Christo Senduk (Koran Sindo), Revelino Tumakaka (Harian Komentar), Ardy Kalumata (manadotoday.co.id), Hannie Watung (Berita Kawanua.com), Recky Pelealu (Berita Manado.com), Victor Rempas (Media Sulut), Adrian Pusungunaung (Cahaya Siang) Terry Wagiu (Manado Satu.com) Denny Poluan (Speed News .com), Micky Ratag (Cahaya Manado.com) dan Ivana Palit (Radio Sion) dan Maria Wolajan (Cyber Sulut News.com) mengatakan, ke depan, akan banyak program yang akan dilaksanakan oleh JIT.

‘’Pemberian bantuan ke panti asuhan menjadi agenda tahunan kami setiap merayakan Natal,’’ kata mereka.

Ditambahkan Wailan Montong (Manado Post), Hendra Mokorowu (Manado Express.com), Donny Masengi (Aspirasi News.com), Ino Toar (Harian Reportase), Stevy Tampi (Koran Manado), Edwin Poluakan (Sulutdaily.com), Adhit Makatita (Radio Amigos), Adi Pontoan (Swara Manado.com), Terry Lumentut (Oke Manado.com) dan Steny Pondaag (Berita Sulut.com) berharap, melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, kekompakan para pemburu berita di Kota Tomohon yang berasal dari berbagai media dan organisasi kewartawanan bisa terjalin kebersamaan. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.