Malam Tahun Baru, Tomohon Bakal Catat Rekor MURI Pesta Kembang Api Terlama

Reporter : | 30 Des, 2016 - 7:52 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kota Tomohon kembali akan mencatatkan namanya di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Kali ini melalui kegiatan Pesta Kembang Api terlama di Malam Tahun Baru 1 Januari 2017.

Lokasi yang dipilih adalah kompleks Danau Sineleyan yang akhir-akhir ini menjadi destinasi wisata baru di Kota Tomohon terutama di malam hari karena gemerlap lampu hias bertemakan Natal.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk dapat menghadiri kegiatan spektakuler tersebut.

”Ini adalah kegiatan kita seluruh masyarakat Kota Tomohon dalam mengakhiri tahun 2016 dan memasuki tahun 2017. Tentunya apa yang telah terjalin selama ini akan kita lakukan juga di tahun depan dan lebih kita tingkatkan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Tomohon,” kata Eman dan Sompotan.

Kegiatan yang akan dilaksanakan Sabtu (31/12/2016) diawali Ibadah Syukur Akhir Tahun dilanjutkan dengan panggung hiburan dan pemecahan Rekor MURI untuk Pesta Kembang Api Terlama.

”Ini merupakan kegiatan akbar di Kota Tomohon dalam msngakhiri tahun 2016 dan menyambut tahun 2017,” kunci Kabag Humas dan Protokol Setfakot Tomohon Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment