Agenda Kunjungan Presiden Sukses, Pemkab Minahasa Besok Gelar Ibadah Syukur

Reporter : | 28 Des, 2016 - 8:37 pm WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si mengaku bangga dan bahagia atas suksesnya agenda kunjungan kerja Presiden RI Ir Joko Widodo di kabupaten Minahasa pada, Selasa, (27/12) kemarin, dengan meresmikan PLTP Lahendong unit 5 dan 6 di Tompaso dan PLTP Ulubelu Lampung serta menghadiri perayaan ibadah Natal Nasional di Wale Ne Tou, Minahasa, yang turut dihadiri oleh ibu negara Ibu Iriana Joko Widodo, mantan presiden Megawati Soekarno Putri, Kapolri serta sejumlah menetri.

Karena itu, Pemkab Minahasa besok, Kamis, (29/12), akan melaksanakan ibadah syukur bertempat di Wale Ne Tou, yang akan dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD).

“Sebagai rasa syukur atas pertolongan Tuhan sehingga agenda kunjungan Presiden RI di Minahasa bisa berjalan sukses, maka pemkab Minahasa akan menggelar ibadah syukur yang akan dihadiri Gubernur OD,” ucap Sajow.

Ibadah syukur akan dihadiri oleh para aparat sipil negara (ASN) di lingkup pemkab Minahasa bersama dengan para undangan.

“Ini semua karena campur tangan Tuhan. Disisi lain peristiwa bersejarah ini bisa berjalan dengan sukses berkat kerjasama seluruh ASN di Minahasa serta dukungan dari lapisan masyarakat,”tukas Bupati, Rabu, (28/12).(rom)

Baca Juga :

Leave a comment