Pemkot Tomohon Sosialisasi Kerja Sama dengan BTPN

Reporter : | 28 Des, 2016 - 1:26 pm WITA

 

Sosialisasi kerja sama Pemkot Tomohon dengan BTPN

Sosialisasi kerja sama Pemkot Tomohon dengan BTPN

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota Tomohon mensosialisasikan kerja sama dengan Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) bertempat di Aula Lantai 3 kantor Wali Kota Tomohon Rabu (28/12/2016).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP sekaligus membuka kegiatan mengatakan, sosialisasi ini dalam rangka pemberian pelayanan perbankan kepada PNS di lingkup pemerintah Kota Tomohon.

”Juga dalam rangka menjalin komunikasi pelayanan perbankan berupa program pemberdayaan kepada debitur sebagaimana program BTPN dalam bentuk informasi pelatihan kewirausahana dan layanan simpanan dan pinjaman,” kata Poli membacakan sambutan Eman.

Dalam program ini, pihak perbankan nantinya akan memberikan pinjaman kepada perserta program layanan perbankan baik bagi PNS yang aktif maupun yang memasuki masa pensiun.
Poli meminta kepada para calon peserta untuk memanfaatkan dengan baik program iniĀ  dengan memperhatikan segala ketentuan yang berlaku khususnya menyangkut hak dan kewajiban sebagai peserta.

Zelly Kansil selaku Area Daya Spesialis Bank BTPN saat membawakan materi mengatakan, visi menjadi bank terbaik, mengubah hidup berjuta rakyat Indonesia, misi bersama kita ciptakan kesempatan tumbuh , dan filosofi bisnis yaitu mengintegrasikan misi sosial dan bisnisĀ  dalam produk dan kegiatan sehari-hari.

Hadir dalam kegiatan ini Juddy Mandak selaku relationship manager Bank BTPN, Agus Ridwan selaku Area Sales Manado Bank BTPN, Kepala Bagian Pembangunan Royke Tangkawarouw ST MSi, para Camat, Sekretraris dan Bendahara SKPD. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.