Bupati dan Wabup Minsel Hadiri Perayaan Natal Nasional di Tondano

Reporter : | 28 Des, 2016 - 11:06 am WITA

Christiany Eugenia Paruntu,  Frangky Donny Wongkar, Natal Nasional ,  Jokowidodo,

Presiden Jokowi saat membawakan sambutan

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Kabupaten Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW) menghadiri perayaan Natal Nasional, yang dihadiri langsung Presiden RI Jokowidodo, di Wale Ne Tou Tondano, Selasa (27/12) kemarin.

Ibadah Natal Nasional yang dipimpin oleh Pdt Dr Arina, dan turut dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, sejumlah pejabat Negara, tokoh Agama, tokoh masyarakat berjalan aman, tertib dan lancar.

Presiden yang didampingi Ibu Negara, dalam sambutannya mengharapkan perayaan Natal akan menjadi momentum menciptakan perdamaian di tengah-tengah masayrakat Indonesia yang majemuk, sehingga semangat bhineka tunggal ika di mana negara kita terdiri dari berbagai agama, suku, ras dan perbedaan lainnya, menjadikan negeri ini kuat.

Christiany Eugenia Paruntu,  Frangky Donny Wongkar, Natal Nasional ,  Jokowidodo,

Bupati CEP dan Wabup FDW saat menghadiri perayaan Natal Nasional, di Wale Ne Tou Tondano

“Kepada seluruh warga agar senantiasa menjaga perdamaian sebab hal ini merupakan modal utama untuk membangun negara. Selamat merayakan hri natal dan tahun baru buat umat Kristiani,”tutur Presiden.

Sementara itu Bupati CEP dan Wabup FDW menyatakan apresiasinya atas kehadiran Presiden dan sejum;lah pejabat Negara di perayaan Natal Nasional.

“Salut dan apresiasi bapak Presiden boleh menghadiri perayaan Natal Nasional yang dilaksanakan di Sulawesi Utara.Semoga momentum ini akan lebih memperkuat kebhinekaan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), “ tukas keduanya usai menghadiri perayaan Natal Nasional, yang juga dihadiri ribuan warga Sulut. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.