Anggota DPR-RI EE Mangindaan Manfaatkan Massa Reses di Desa Esandom Minahasa Tenggara

Reporter : | 27 Des, 2016 - 10:28 pm WITA

EE mangindaan reses di Minahasa Tenggara

EE mangindaan reses di Minahasa Tenggara

TOMBATU, (manadotoday.co.id)- Anggota DPR-RI, EE Mangindaan, memanfaatkan masa reses persidangan di Desa Esandom Kecamatan Tombatu Timur akhir pekan lalu.

Dalam rese tersebut, Mangindaan menyerap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, seperti jalan nasional Ratahan-Belang, pembangunan bendungan, irigasi dan pembagunan rumah layak huni.

‘’Apa yang menjadi aspirasi masyarakat Minahasa Tenggara akan saya perjuangkan kepada Pemerintah Pusat agar pada tahun 2017 itu akan terealisasi,’’ ujar Mangindaan.

Dalam reses tersebut Mangindaan juga mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan di hadapan para hukum tua, pemerintah desa dan masyarakat serta memberikan bantuan dana untuk pengadaan lahan pekuburan dan alat pengelolaan kue.

Hukum Tua Desa Esandom Roby Rumbay mengucapkan banyak terima kasih kepada Mangindaan yang telah menyerap aspirasi masyarakat.

‘’Kami berharap tahun 2017 nanti aspirasi kami akan terwujud, karena ini sangat membantu kami dalam menunjang program pemerintah baik di pusat maupun di daerah,” harap Rumbay. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.