Wali Kota, Wawali dan Ketua DPRD Tomohon Hadiri Natal Nasional

Reporter : | 27 Des, 2016 - 10:07 pm WITA

Wali Kota, wakil wali Kota Tomohon, Ketua DPRD Tomohon dan Anggota DPD-RI utusan Sulut di Natal Nasional

Wali Kota, wakil wali Kota Tomohon, Ketua DPRD Tomohon dan Anggota DPD-RI utusan Sulut di Natal Nasional

TONDANO, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan Ketua DPRD Tomohon IR Miky JL Wenur Selasa 927/12/2016) menghadiri perayaan Ibadah Natal Nasional di Wale Ne Tou Tondano Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara (Sulut).

Natal Nasional dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo. Dalam pesan Natalnya, Presiden Jokowi mengajak untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Maha Kuasa karena gembala umat mengingatkan kita semua untuk memperkuat persaudaraan dan cinta bangsa, torang samua basudara.

‘’Mari kita hayati nilai-nilai perdamaian yang sejati. Perdamaian yang lahir apabila kita menghayati dan mengamalkan Pancasila,’’ kata Presiden Jokowi.

Sementara WaliKta Jimmy F Eman SE Ak didampingi Wawali Syerly Adelyn Sompotan mengaku sangat bangga dan berterima kasih atas kehadiran Presiden dan rombongan yang telah hadir di Sulawesi Utara dan juga hadir di Kota Tomohon.

‘’Terima kepada Presiden Jokowi yang pada saat perjalanan sempat turun di pusat Kota Tomohon bersalaman dan berdialog dengan masyarakat Tomohon
serta membagikan buku-buku dan kaos kepada masyarakat Tomohon,’’ tukas Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment