Ruth Sahanaya dan Joy Tobing Ramaikan Ibadah Natal Nasional di Minahasa

Reporter : | 27 Des, 2016 - 4:47 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perayaan ibadah Natal nasional yang di gelar di Wale Ne Tou Minahasa, Selasa (27/12) sore nanti akan dihadiri oleh Presiden RI Ir Joko Widodo bersama ibu negara Iriana Jojo Widodo yang sedianya digelar pada pukul 16.00 Wita.

Menariknya, momen yang baru pertama kali digelar di Minahasa ini akan diramaikan oleh penampilan aktris ibu kota yakni Ruth Sahayana dan Joy Tobing serta penampilan 550 penyanyi lain.

“Kami sangat gembira sebab ini peristiwa yang sangat spektakuker di Minahasa. Pak Presiden RI akan hadir serta sejumlah artis seperti Ruth Sahanaya da Joy Tobing,” ucap Bupati JWS, Selasa (27/12).

Perayaan ibadah Natal tingkat nasional dikemas sedemikian rupa agar suasana Natal mampu memberi arti serta makna yang amat dalam bagi unat kristiani dan juga para undangan. Kehadiran artis nasional juga diharapkan akan menambah kemeriahan ibadah Natal nasional.

“Perayaan ibadah Natal nasional tahun 2016 di kabupaten Minahasa adalah sebuah hal yang patut kita syukuri apalagi dengan kehadiran orang nomor satu di negeri ini dan artis nasional,” ucap Bupati.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment