Pengurus Partai Golkar Tomohon Gelar Ibadah Natal

Reporter : | 27 Des, 2016 - 8:13 am WITA

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memasang Lilin Natal

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memasang Lilin Natal

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pengurus Partai Golkar Kota Tomohon mulai dari pengurus DPD II, kecamatan dan kelurahan Senin (26/12/2016) menggelar Ibadah Natal di Kelurahan Pinaras Tomohon Selatan, tempat dari Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Ibadah dipimpin Pdt Vonny Sondak-Roring STh, Ketua BPMJ GMIM Nafiri Pangolombian yang dalam khotbahnya, menekankan tentang peran partai dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat. ‘’Tentunya, sebagai partai penyelenggara pemerintahan di Kota Tomohon, Partai Golkar terus melakukan yang terbaik bagi Kota Tomohon,’’ katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam pesan Natalnya meminta kepada seluruh pengurus maupun kader untuk terus mendukung program pemerintah dalam mamajukan daerah dan mensejahterakan seluruh masyarakat Tomohon.

Pengurus pleno membawakan puji-pujian

Pengurus pleno membawakan puji-pujian

‘’Ada banyak agenda penting yang akan kita laksanakan tahun 2017 mendatang, setekah kita selesai dengan agenda-agenda tahun 2016,’’ ujar Eman yang juga Wali Kota Tomohon.

Konsolidasi partai lanjutntya, akan terus dilaksanakan agar ke depan Partai Golkar bisa lebih solid, lebih matang dan bisa menyelenggarakan tugas-tugas untuk mensejahtrerakan masyarakat.

Hadir dalam Ibadah Natal, para pengurus harian, pengurus pleno DPD II Partai Golkar Tomohon, pengurus kecamatan, pengurus kelurahan serta Fraksi Partai Golkar di DPRD Kota Tomohon. Hadir juga Bendahara DPD I Partai Golkar Sulut Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Wakil Wali Kota Tomohon dan Ir Miky JL Wenur, Wakil Ketua Bidang OKK DPD I Partai Golkar Sulut yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.