Bupati dan Wakil Bupati Minsel Ibadah Natal di GMIM Talitakum Pondang

Reporter : | 25 Des, 2016 - 10:20 pm WITA

Bupati dan Wakil Bupati Minsel di Ibadah Natal

Bupati dan Wakil Bupati Minsel di Ibadah Natal

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, menghadiri ibadah perayaan Natal di GMIM Talitakum Pondang Kecamatan Amurang Timur, Minggu (25/12/2016).

Ibadah dipimpin Pdt Meyti Pangemanan-Mangare STh.  Dalam khotbahnya yang diambil dari Matius 1 : 18-25 , mengingatkan, Natal hendaklah mendorong umat Kristen untuk menjaga keutuhan ciptaan Tuhan, menjaga kedamaian, peduli terhadap sesama, lingkungan serta menjadi saluran berkat bagi banyak orang. Sementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutan menyampaikan Selamat Merayakan Natal bagi seluruh umat Kristiani di Kabupaten Minsel, sekaligus menghimbau agar Natal hendaklah dimaknai dengan kesederhanaan, damai dan suka cita sebagaimana Tuhan Yesus lahir di kandang domba.

‘’Natal bukan hanya dirayakan saat perayaan bulan Desember. Tapi Natal harus lahir dalam diri setiap hari, sebagai refleksi iman Kristen yang harus diwujudkan dalam pola pikir, tindakan dan perbuatan sebagaimana yang dikehendaki Tuhan melalui firmanNya,” kata Paruntu.

Dalam kesempatan tersebut Paruntu juga memaparkan berbagai keberhasilan program pembangunan di berbagai sektor yang telah dilaksanakan Pemkab Minsel.

‘’Saya imbau seluruh warga Kristen di Minsel, sebagai bagian dari masyarakat akan terus menunjang program pembangunan dan pemerintahan sambil tetap menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif,’’ pungkasnya.

Hadir dalam ibadah Natal tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Danny Rindengan, sejumlah pejabat jajaran Pemkab Minsel, serta anggota jemaat Talitakum Pondang. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.