Pemkot Tomohon Ibadah Natal di GMIM Maranatha Paslaten

Jajaran pemkot Tomohoin Ibadah Natal di GMIM Maranatha Paslaten
Jajaran pemkot Tomohoin Ibadah Natal di GMIM Maranatha Paslaten

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan bersama keluarga serta unsur jajaran Pemkot Tomohon beribadah Natal bersama dengan jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Minggu (25/12/2016).

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Vonny Pangkey- Ngantung STh. Wali Kota Tomohon dalam sambutannya mengapresiasi segenap komponen masyarakat Kota Tomohon yang senantiasa menjaga, menciptakan suasana yang aman dan nyaman sampai pada puncak perayaan Natal sehingga dalam perayaan Natal Yesus Kristus saat ini ada suasana damai dan tenteram.

‘’Perayaan Natal saat ini menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita sebagai jemaat dan masyarakat, pastinya damai Natal akan membawa sukacita bagi kita semua, baik dalam lingkup keluarga, jemaat dan masyarakat,” ujar Eman.

Semoga damai Natal akan terus memberikan semangat dalam membangun iman kita, lebih dari itu menjadikan kita lebih bersemangat dalam menopang pemerintah kota dalam melangsungkan pembangunan demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Resepsi di kediaman Wali Kota Tomohon usai Ibadah Natal di GMIM Maranatha Paslaten
Resepsi di kediaman Wali Kota Tomohon usai Ibadah Natal di GMIM Maranatha Paslaten

Dengan kekompakan segenap komponen masyarakat dan jemaat serta bersatu padu dan bahu membahu bersama pemerintah, pastinya juga akan menghasilkan kesuksesan dalam pembangunan di berbagai bidang.

‘’Sebagai wali kota dan wakil wali kota, segenap keluarga bahkan segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2016 bagi segenap umat Kristiani di Kota Tomohon dan selamat menyongsong Tahun Baru 2017,’’ ucap Eman. Usai ibadah Natal, dilangsungkan resepsi di kediaman Wali Kota Tomohon. (ark)