Sumendap Irup Gelar Pasukan Oprasi Lilin Samrat 2016 di Mitra

Reporter : | 24 Des, 2016 - 12:04 am WITA

 Oprasi Lilin Samrat 2016 ,  James Sumendap SH, minahasa tenggaraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ratusan personil TNI dan Polri bekerjasama dengan Pemkab Mitra, menggelar apel pasukan operasi kepolisian atau biasa disebut Oprasi Lilin Samrat 2016, dalam rangka menjaga pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, Kamis (22/12/2016).

Bupati James Sumendap SH, yang menjadi irup pada apel tersebut meminta agar para personil TNI/Polri yang telah ditugaskan agar bekerja dengan baik, “pada perayaan natal dan tahun baru mari kita jaga keamanan, tahun 2016 menjadi tahun sukacita seluruh masyarakat maupun pemerintah kabupaten (Pemkab),” ujar Sumendap.

Sumendap juga memberikan apresiasi kepada pihak TNI-polri yang selalu membantu pemrintah dalam menjaga keamanan di Minahasa Tenggara (Mitra).

 Oprasi Lilin Samrat 2016 ,  James Sumendap SH, minahasa tenggara“Berkat dukungan TNI-Polri, kabupaten Mitra bisa mendapat penghargaan dari Kementrian Hukum dan Ham, sebagai peduli Ham,” kata Sumendap.

Tidak lupa Sumendap mengajak agar seluruh Masyarakat Mitra saat perayaan Natal dan Tahun Baru untuk menjaga keamanan serta saling menghargai antar sesama,” walaupun ada perbedaan antar umat beragama namun ada damai dan sukacita yang harus kita tunjukan karena Daerah ini toleransi antar umat beragama sangat kuat,” pungkasnya.

Turut hadir pada gelar pasukan Oprasi Lilin Samrat 2016 tersebut, Wakapolres Minse-Mitra, ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, Sekda Ir Farry liwe, Personil TNI-Polri dan Pejabat di lingkup pemkab Mitra. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.