Bank SulutGo Cab. Kawangkoan Berbagi Kasih dengan Anak Panti Asuhan Putra Wisma Anugerah Tompaso

Reporter : | 22 Des, 2016 - 9:52 am WITA

Panti Asuhan Putra Wisma Anugerah , Bank SulutGo cabang Kawangkoan,Jimmy WattiTOMPASO, (manadotoday.co.id) – Bank SulutGo cabang Kawangkoan, Rabu (21/12) kemarin, melakukan bakti sosial berupa pemberian bantuan bagi anak-anak panti asuhan Putra Wisma Anugerah Gereja Bala Keselamatan Tompaso.

“Kegiatan ini digelar atas kepedulian semua karyawan bank SulutGo cabang Kawangkoan. Semua karyawan dengan sukarela mengumpul dana untuk diberikan kepada anak-anak panti yang sangat membutuhkan bantuan dan perhatian bagi kita yang berlebihan,”ucap kepala cabang Bank SulutGo Kawangkoan Jimmy Watti.

Sementara itu, pengurus panti asuhan Putra Wisma Anugerah Tompaso, Kapten Resman Manurung, menyambut dengan sukacita bantuan ini.

“Panti asuhan ini sudah berdiri sekitar 44 tahun artinya sudah banyak anak-anak yang mendapat penanganan dari panti ini. Mereka datang dari berbagai denominasi gereja dan sudah banyak yang berhasil kemudian kembali ke tempat asal mereka dan gereja mereka, kini sebanyak 44 anak dalam pengasuhan kami,” ucap Manurung.

Diketahui selain berbagi kasih dengan anak panti, bantuan juga diberikan bagi pendeta-pendeta yang ada di wilayah Kawangkoan, Sonder dan Tompaso.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.