JMT Gelar Ibadah Menyambut Natal dengan Masyarakat Pasan

Reporter : | 22 Des, 2016 - 12:02 am WITA

PASAN, (manadotoday.co.id)- Jurnalis Mi

Ibadah Menyambut Natal JMT

Ibadah Menyambut Natal JMT

nahasa Tenggara (JMT), Rabu (21/12/2016) menggelar Ibadah Menyambut Natal yang dilaksanakan di Gereja GMIM Pniel Liwutung Kecamatan Pasan, dipimpin Pdt Orde Sondak MTh.

Dalam khotbahnya, Sondak mengatakan, jurnalis harus mampu menekuni pekerjaannya secara profesional dan bekerja secara profesional dalam memberitakan kabar baik ke masyarakat luas melalui media masing-masing.

‘’Seorang jurnalis harus mampu menekuni pekerjaan secara profesional dan bekerjalah secara profesional. Berikan informasi yang menyejukkan bagi publik,” ujar Sondak.

Menurutnya, peran jurnalis sangat menentukan kemajuan bangsa ini. Jangan sampai seorang jurnalis justru mengaburkan berita fakta, tanpa mempertimbangkan kode etik, apalagi memberitakan berita yang tidak menyejukkan.

“Seorang jurnalis jangan sampai memberitakan berita yang tidak sesuai fakta, tapi bagainana memberitakan berita yang menyejukkan bagi masyarakat,” tukasnya.

Bupati Mitra yang diwakili Asisten l Drs Gotlib Mamahit dalam sambutannya, mengapresiasi kegiatan Ibsdah Menyambut Natal yang dilaksanakan JMT.

JMT Natal bersama warga Pasan

JMT Natal bersama warga Pasan

‘’Wartawan sangat membantu Pemkab Mitra dalam memajukan daerah ini. Komitmen Bupati Mitra bagi pembangunan sudah terbukti,’’jelas Mamahit.

Camat Pasan Maya Daming dalam pesan dan kesan Natal berharap Natal tahun ini bia membawa damai sejahtera kemana saja kita pergi.

“Natal itu bagaimana kita saling mengampuni, melayani dengan kasih kepada sesama. Kita saling mengevaluasi kehidupan selama tahun ini. Apakah berita yang kita wartakan membawa sukacita dan damai bagi banyak orang. Marilah kita menjadi agen-agen perubahan demi kemajuan Minahasa Tenggara di tahun 2017 mendatang,” pintanya.

Perayaan Natal JMT kali ini, memberikan diakonia bagi Lansia dan warga kurang mampu di Kecamatan Pasan. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment