Pemkab Mitra Gelar Job Fit Pejabat Eselon Dua

Reporter : | 21 Des, 2016 - 10:18 pm WITA

Job Fit di Minahasa Tenggara

Job Fit di Minahasa Tenggara

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar uji kesesuaian atau Job Fit bagi pejabat tinggi pratama dan administrasitor atau pengawas, khusunya pejabat yang nantinya akan ditempatkan di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bertempat di BKDD Rabu (21/12/2016).

Bupat Mitra diwakili Sekretaris Daerah, Ir Farry Liwe MSi yang menjadi ketua tim seleksi mengatakan, pelaksanaan Job Fit eselon dua untuk penyesuaian PP 18 tahun 2016. ‘’Jadi nantinya struktur OPD yang baru penyesuaiannya berdasarkan PP 18 Tahun 2016,’’ ujar Liwe didampingi Sekretaris tim seleksi Berti Sandag SE.

Job Fit ini kata Liwe, harus diikuti semua pejabat eselon dua, agar penempatan para pejabat di Mitra sesuai kepangkatan serta berkwalitas sesuai bidang ilmu yang dimiliki pejabat tersebut.

Di Mitra mulai tahun 2017 tambah Liwe, ketambahan OPD baru. Namun ada juga yang hilang. Pejabat yang akan mengisi OPD baru tidak akan melalui Komite Aparatur Sipil Negara (K-ASN), karena hanya penyesuaian PP 18 Tahun 2016. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment