Wartawan Biro Minsel Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan Gideon

Reporter : | 20 Des, 2016 - 9:25 pm WITA

Dari Ibadah Pra Natal Wartawan Biro Minsel

Wartawan Biro Minsel AMURANG, (manadotoday.co.id) – Memaknai perayaan Natal, wartawan yang kesehariannya melakukan peliputan di wilayah Minahasa Selatan (Minsel) beribadah sambil berbagi kasih memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Gideon Desa Popontolen, Selasa (20/12).

Ibadah yang dipimpin hamba Tuhan Isak Mamoto, dihadiri langsung dua top eksekutif yakni Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar serta jajaran Pemkab Minsel berlangsung dengan penuh kesederhaan.

Mamoto dalam khotbanya yang terambil dalam pembacaan Alkitab Matius 2:16, menceritakan tentang anugerah dan kemahakuasaan Tuhan, kendati bayi mungil Tuhan Yesus, ketika itu diancam akan dibunuh Raja Herodes.

“Tuhan sungguh dahsyat dan luar biasa. Ia menyatakan otoritasnya sehingga ancaman Raja Herodes, tidak dialami bayi mungil Tuhan Yesus yang lahir sebagai juruselamat . Karena itu Natal hendaklah akan terus memotifasi kita semua untuk tidak takut dan kawatir menghadapi segala persoalam. Asalkan kita percaya dan tetap setia serta mengandalkan Tuhan Yesus dalam segala hal.” ujarnya.

Sementara itu Bupati Minsel dalam sambutannya, mengajak agar Natal hendaknya dijadikan sebagai momentum untuk saling mengasihi, mengampuni dan berbagi bagi sesama yang membutuhkan, terlebih kepada anak-anak yatim piatu.

“Dan kepada seluruh wartawan sebagai mitra pemerintah, saya harap akan terus bekerjasama berkontribusi menunjang seluruh program pemerintah dan pembangunan lewat pemberitaan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui pada kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati secara simbolis menyerahkan bantuan untuk anak-anak Yatim dan pengurus Panti Asuhan Gideon. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment