Kecelakaan Tunggal di Sonder, Dua Warga Tewas di Tempat

Reporter : | 18 Des, 2016 - 8:59 pm WITA

Dua korban tewas kecelkaan lalulintas di ruas Leilem-Sonder

Dua korban tewas kecelkaan lalulintas di ruas Leilem-Sonder

SONDER, (manadotoday.co.id)—Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Tomohon Minggu (18/12/2016) sekitar pukul 05:00 Wita di ruas jalan Leilem-Sonder.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id menyebutkan, pagi tadi kendaraan Innova DB 4413 GO yang dikemudikan Alfa Lumempow (29) warga Desa Ranolambot Kawangkoaan Barat melaju dari arah Tomohon menuju Kawangkoan.

Selain sopir, di dalam kendaraan ada Cristian Mamoto (20) warga Wewelen Tondano Barat dan Wendi Walangitan (24) warga Desa Ranolambot Kawangkoan Barat.

Saat berada di antara ruas jalan antara Leilem dan Sonder, tiba-tiba kendaraan oleh dan menabrak gapura. Karena dalam kecepatan tinggi, kendaraan terbalik sehingga empat rodanya berada di atas.

Kndisi kendaraan saat terjadi kecelakaan lalulintas di ruas jalan Leilem-Sonder

Kondisi kendaraan saat terjadi kecelakaan lalulintas di ruas jalan Leilem-Sonder

Akibatnya, sopir Alfa Lumempouw dan Christian Mamoto langsung tewas di tempat karena mengalami luka yang sangat parah. Sementara satunya lagi yakni Wendy Walangitan dilarikan ke RS Bethesda Tomohon.

Begitu mendapat laporan,  Piket Laka Lantas Polres Tomohon dipimpin Kanit Laka Iptu Alfreds Wungkana SE langsung turun ke TKP. Korban dievakuasi dan melakukan penyelidikan sebab-sebab kecelakaan tersebut. Dari tibuh korban tercium aroma minuman keras.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK melalui Kasat Lantar AKP Sam Dotulong membenarkan peristiwa tersebut. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.