Selesai, Pekerjaan Pembangunan dari Dana Desa Tahap-2 di Desa Kolongan Atas

Reporter : | 18 Des, 2016 - 8:18 pm WITA

SONDER, (manadotoday.co.id) – Pembangunan drainase sepanjang 300 meter, rawat beton sepanjang 750 meter, serta sirtu jalan perkebunan sepanjang 200 meter di Desa Kolongan Atas, Kecamatan Sonder semuanya telah selesai dikerjakan.  Dana Pekerjaan-pekerjaan ini adalah murni bersumber dari dana desa.

Hal tersebut diungkapkan Hukum Tua Desa Kolongan Atas kecamatan Sonder Raramenusa Makagiansar. “Sesuai aturan pekerjaan tahap ke-2 harus selesai bulan Desember, dan kami sudah selesai semua pekerjaan,” tegas Makagiansar.

Selain itu, Makagiansar menyebutkan pihaknya juga mendapat bantuan dari Pemkab Minahasa melalui Dinas PU berupa renovasi Balai Desa yakni penggantian seng, penggantian plafon, kaca dan toilet.

Diakhir kepemimpinan ini, Raramenusa menyampaikan Terima kasih kepada masyarakat yang sangat mendukung program-program Pemerintah Desa.

Menurutnya ini semua bisa terwujud oleh karena kasih Tuhan buat warga Desa Kolongan Atas. “Selama kepemimpinan saya, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, sebab warga sangat antusias mendukung semua program pemerintah yang dilaksanakan, ” tukas Makagiansar. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.