JFE-SAS Hadirkan Nuansa Natal di Kota Tomohon

Reporter : | 18 Des, 2016 - 7:51 pm WITA

Danau Sineleyan dilihat pada malam hari

Danau Sineleyan dilihat pada malam hari

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Jelang Natal, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (JFE-SAS) mempersolek wajah Kota Tomohon dengan nuasa Natal. Di jalan protocol dipenuhi pohon Natal, sementara Danau Sineleyan dihiasi lampu-lampu natal warna-warni dengan aneka asesoris.

Pemandangan ini membuat warga Kota Tomohon maupun yang datang dari luar terkagum-kagum. Kompleks Danau Sineleyan bahkan menjadi lokasi foto bagi mereka yang gemar berfoto.

‘’Ini sangat bagus. Kami kagum dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon yang begitu peduli dengan keindahan menjelang Natal,’’ ungkap Handry dan Stella, warga Manado yang mengaku terkagum-kagum dengan gebrakan yang dibuat Pemkot Tomohon selang beberapa hari ini Minggu (18/12/2016).

Danau Sineleyan dengan nuansa Natal di malam hari

Danau Sineleyan dengan nuansa Natal di malam hari

Warga Kota Tomohon pun menyatakan apresiasinya kepada Pemkot Tomohon. ‘’Momentum Natal memang dipergunakan oleh Pak Wali Kota dan Ibu Wakil Wali Kota untuk lebih mempercantik Kota Tomohon,’’ ujar Franky, Semuel dan Nova, warga Kota Bunga Tomohon.

Pantauan manadotoday.co.id, banyak warga yang singgah di kompleks Danau Sineleyan untuk mengabadikan pernak-pernik Natal dan lampu hias yang dipajang di lokasi tersebut. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.