Kebersamaan Tergambar di Ibadah Menyambut Natal Bagian Humpro Setdakot Tomohon

Reporter : | 17 Des, 2016 - 10:16 am WITA

Kabag Humas dan protokol Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP

Kabag Humas dan protokol Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Suasana penuh kebersamaan dan keakraban terlihat saat Bagian Humas dan Protokol (Humpro) Sekretariat Daerah Kota Tomohon menggelar ibadah Menyambut Natal di Rumah Dinas Wali Kota Tomohon Walian Dua Jumat (16/12/2016).

Ibadah dipimpin Pdt Ginna Worotitjan- Boediman STh MTh. Dalam khotbahnya, pendeta yang pernah berprofesi sebagai wartawan ini mengingatkan pentingnya kedamaian, kebersamaan dalam menyambut Natal 25 Desember 2016 dan menyongsong Tahun Baru 2017.

‘’Ada tiga hal pokok dalam mencapai kedamaian yakni menjauhi keangkuhan, kemarahan dan keserakahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,’’ katanya.

Saat membawakan sambutan dan pesan Natal Wali Kota Jimmy F Eman SE

Ibadah menyambut Natal Bagian Humpro Setdakot Tomohon

Ibadah menyambut Natal Bagian Humpro Setdakot Tomohon

Ak, Kabag Humas dan Protokol Fransiskus Ferdinand Lantang SSTP mengingatkan kepada seluruh pegawai yang ada di Bagian Humas dan Protokol untuk terus melakukan yang terbaik dalam tugas sehari-hari.

‘’Dalam menyambut Natal dan tahun Baru, jalani dengan penuh sukacita iman yang diiringi kesederhanaan dalam kedamaian. Harus berdamai dengan Tuhan, berdamai dengan keluarga, dengan sesama manusia, serta melestarikan alam dan lingkungan,’’ katanya.

Pdt Ginna Worotitjan- Boediman STh MTh

Pdt Ginna Worotitjan- Boediman STh MTh

Lantang juga mengingatkan pentingnya pengertian dari istri atau suami dari staf humas karena tugas-tugas yang banyak menyita waktu di kantor maupun dalam pelayanan kepada masyarakat.

‘’Dalam organisasi tentu kita saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing-masing demi suksesnya pelaksanaan tugas sehari-hari,’’ tukasnya.

Ibadah menyambut Natal dihadiri staf Humas dan Protokol dan keluarga serta para wartawan yang ngepos di Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.