Ibadah Menyambut Natal YDBIT Penuh Kebersamaan dan Keakraban

Reporter : | 16 Des, 2016 - 8:37 pm WITA

Ketua YDBIT Kie Nio Runtuwene membawakan sambutan

Ketua YDBIT Kie Nio Runtuwene membawakan sambutan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Keluarga Besar Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon (YDBIT) terdiri dari Unsrit, SMK Dharma Bhakti dan Panti Asuhan Prajapati Jumat (16/12/2016) bertempat di kompleks Unsrit menggelar Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus.

Ibadah dipimpin Pdt Jeffy Saisab STh MSi. Dalam khotbahnya, pdt saisab menekankan tentang tanggung jawab dalam pekerjaan yang berlandaskan iman dan taqwa.

‘’Mari kita melakukan pembaharuan diri dan menjadi berkat bagi orang lain. Saling mengasihi dan terus memuliakan nama Tuhan,’’ kata Saisab.

Ketua YDBIT Kie Nio Runtuwene berterima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras hingga di tahun 2016 ini Unsrit boleh memperoleh keberhasilan. Pangkalan data telah dibuka oleh Dikti. Begitu pula dengan status yang diakui sebagai Unsrit yang sah. Saat wisuda, turut hadir dua petinggi Kopertis Wilayah IX.

‘’Ini tentunya tak lepas dari peran serta pihak-pihak yang ingin dunia pendidikan maju,’’ katanya.

Tema perayaan Natal YDBIT adalah Yesus Datang Menghadirkan Kedamaian, Keadilan, Keutuhan CiptaanNya dengan Sub Tema Unsrit Bangkit Membawa Terang dan Menjadi Berkat bagi Banyak Orang.

Puji-pujian dalam  Ibadah menyambut Natal YDBIT

Puji-pujian dalam Ibadah menyambut Natal YDBIT

Turut hadir mewakili Pemerintah Kota Tomohon Staf Ahli Ir Royke Ambrosius Roeroe. Saat membacakan sambutan wali kota, Roeroe berharap momentum Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus ini bisa membawa kedamaian, semangat dan harapan.

‘’Selalu berpegang teguh dan mengandalkan Tuhan setiap melangkah,’’ tukas Roeroe.

Turut hadir mewakili Kapolres, Wakapolres Tomohon Kompol Berty Rengkuan, Rektor Unsrit Dr Jost Rumampuk MSc, segenap Civitas Akademika Unsrit, SMK Dharma Bhakti ,Panti Asuhan Prajapati dan mahasiswa serta para Lansia. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.