Bupati Mitra Apresiasi Kondisi Keamanan di Kecamatan Pasan

Reporter : | 16 Des, 2016 - 3:34 pm WITA

Kecamatan Pasan, safari NatalPASAN, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap SH, bersama jajaran Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra), serta Kapolres Minsel-Mitra AKBP Arya Perdana SIK, SH, mengikuti safari Natal se- Kecamatan Pasan yang dilaksanakan di Desa Towuntu, Kamis (15/12/2016).

Sumendap dalam pesan menyambut Natal, meminta kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam acara tersebut, Sumendap memberi apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Pasan yang bisa menjaga kondisi keamanan di daerah mereka.

“Saya harus mengapresiasi masyarakat di Kecamatan Pasan, karena dalam beberapa tahun terakhir bisa menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Lanjut Sumendap, selain kecamatan Pasan, kecamatan lainnya juga sudah mampu memelihara kondisi daerah masing-masing agar tetap aman.

“Untuk itu saya juga mengapresiasi para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama, serta para aparat di desa yang terlibat langsung dan terus mengingatkan masyarakat tentang penting menjaga ketertiban,” katanya.

Sumendap meminta agar kepada para perangkat desa untuk terus melakukan koordinasi, khususnya dengan pihak kepolisian menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Saya berharap kondisi saat ini tetap terjaga dengan baik, sehingga kita bisa merayakan Natal penuh sukacita dalam kedamaian,” tambah Sumendap.

Sumendap juga memintah dukungan seluruh masyarakat dalam rangka menyukseskan program-program pembangunan dari Pemerintah.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati menyerahkan puluhan paket bingkisan Natal bagi para Lansia, serta bantuan dari Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI-P Vanda Sarundajang. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment