Bupati JWS Imbau Warga Tetap Jaga Kebersihan Saat Perayaan Natal dan Tahun Baru

Reporter : | 15 Des, 2016 - 10:01 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Perayaan natal 25 Desember 2016 dan tahun baru 1 Januari 2017 tinggal menghitung hari. Umat kristiani terpantau makin sibuk dengan berbagai aktivitas guna menyambut agenda tahunan ini.

Karena itu, Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS) berharap agar seluruh umat kristen, bahkan umat lainnya tetap menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Kebersihan adalah bagian dari Iman, dan Iman merupakan cara kita untuk memahami kelahiran Kristus ke dalam dunia ini. Karena itu aaya mengajak semua warga untuk menjaga kebersihan agar lingkungan kita sehat,” terang Bupati, Kamis (15/12).

Menurut Bupati perayaan natal merupakan perayaan suka cita yang harus dirayakan dengan penuh damai. Kedamaian harus diciptakan agar hidup ini terasa tentram, namun hal ini harus didukung dengan semangat untuk senantiasa menciptakan kebersihan serta keindahan.

“Kebersihan menjadi hal yang sangat penting agar kedamaian menjadi kabar sukacita yang membahagiakan semua orang, sehingga perayaan natal dan tahun baru memiliki makna,” terang Bupati JWS.

Diapun mengingatkan bahwa pemkab Minahasa bersama dengan panitia perayaan natal Nasional pada 27 Desember, terus merampungkan segala persiapan agar perayaan ini bisa berjalan lancar dan sukses, sebab akan dihadiri oleh Presiden RI Ir Joko Widodo. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.