Libur Sekolah Natal dan Tahun Baru di Minahasa Berlaku 18 Desember-5 Januari.

Reporter : | 15 Des, 2016 - 9:20 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Para siswa dan guru di Minahasa sebentar lagi akan menikmati liburan panjang dalam rangka memperingati liburan Natal dan Tahun Baru.

Kepala dinas Dikpora kabupaten Minahasa Drs Jemmy Maramis saat ditemui manadotoday.co.id, Kamis (15/12), mengatakan bahwa sesuai kalender pendidikan, liburan sekolah usai penerimaan rapor pada semester ganjil ini.

“Libur Natal dan Tahun Baru Berlaku 18 Desember-5 Januari,” ujar Maramis.

Dikatakan Maramis baik siswa dan guru kiranya bisa memanfaatkan liburan panjang ini dengan baik. Kepada siswa Maramis meminta untuk mengisi liburan dengan hal-hal positif, sedangkan buat guru-guru tetap melakukan pengawasan bagi siswa meski di luar jam sekolah.

Maramis pun meminta kepada orang tua agar senantiasa melakukan pengawasan ketat bagi siswa guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Intinya kami sangat berharap agar siswa dan guru bisa memanfaatkan waktu liburan ini dengan hal-hal yang positif, apalagi ketika kita hendak merayakan natal,” tukas Maramis, sambil meminta agar begitu liburan usai, siswa dan guru agar kembali ke sekolah untuk kegiatan belajar mengajar.

“Kami berharap tidak ada lagi tambahan libur, sebab jika tidak pasti akan diberi sanksi tegas amat terlebih bagi guru,” pungkas Maramis. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.