Sambut Natal, “SosialLady” Gelar Baksos di BPLU Senja Cerah Manado

Reporter : | 15 Des, 2016 - 8:24 pm WITA

anggota-sosiallady-foto-bersama-dengan-para-lansia-di-bplu-senja-cerah-manado

“SosialLady” foto bersama dengan para lansia di BPLU Senja Cerah Manado

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka menyambut perayaan Hari Natal 25 Desember 2016, arisan “SosialLady” menggelar bakti sosial (baksos) di BPLU Panti Werda “Senja Cerah” kelurahan Paniki Bawah Kota Manado.

Ketua arisan “SosialLady” yang merupakan komunitas “cewek-cewek cantik dan mama-mama muda cantik” Priska Igir, mengatakan, pada baksos tersebut diserahkan sejumlah bantuan, berupa sembako dan uang tunai yang dibagikan kepada para lanjut usai (lansi) yang berada di panti werda tersebut.

“Kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada orang tua yang sudah lanjut usai yang tinggal di panti werda,” ujar Priska.

Bantuan yang diberikan pada baksos tersebut kata Priska, merupakan sumbangan dari seluruh anggota. Dimana, baksos seperti ini sudah menjadi agenda rutin “SosialLady” terutama dalam rangka perayaan hari raya keagamaan. “Bantuan ini merupakan kerelaan seluruh anggota arisan,” ungkapnya.

Priska menambahkan, mudah-mudahan kegiatan baksos ini dapat membantu dan meringankan beban para lansia di BPLU Panti Werda “Senja Cerah” Manado, apalagi dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2016.

“Kiranya damai Natal ini, akan meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

Sementara itu, Oma Karamoi salah satu penghuni panti werda, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas baksos yang dilakukan arisan “SosialLady” tersebut.

Diketahui, sebelum dilakukan penyerahan bantuan, digelar ibadah singkat yang dipimpin salah satu anggota “SosialLady” Indah Gabriela. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment