Kabupaten Minsel Terima DIPA TA 2017 Rp 128 Miliar

Reporter : | 14 Des, 2016 - 10:04 pm WITA

DIPA TA 2017 ,

Bupati CEP saat menerima DIPA tahun 2017 dari Gubernur Olly Dondokambey

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) sebesar Rp.128 Miliar, yang akan dimanfaatkan untuk program pembangunan pada tahun anggaran 2017 mendatang.

DIPA yang diserahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, diterima langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Selasa (13/12) kemarin.

“DIPA tahun 2017 Kabupaten Minsel adalah salah satu terbesar di Provinsi Sulut,” terang Bupati Christiany Eugenia Paruntu.

DIPA itu sendiri menurut Bupati akan digunakan untuk berbagai program pembangunan, yang tujuannya dalam rangka kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu kepada seluruh ASN Pemkab Minsel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga DIPA akan dikelolah dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty ini sembari menyatakan terimakasih kepada Pemprov Sulut dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur serta jajarannya yang terus memberikan perhatian terhadap program pemerintah danpembangunan di Kabupaten Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.