Gelar Christmas Offroad, Kapolres Minsel/Mitra Apresiasi Bupati Mitra

Reporter : | 14 Des, 2016 - 2:56 pm WITA

Gelar Christmas Offroad, Kapolres Minsel/Mitra, James Sumendap,  AKBP Arya Perdana SIK, RATAHAN, (manadotodat.co.id) – Kejuaraan Christmas Offroad yang digelar oleh JS Racing Team disponsori oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, diapresiasi Kapolres AKBP Arya Perdana SIK, SH, pasalnya iven seperti ini bisa menyalurkan minat dan bakat anak-anak muda, kata Perdana saat menyaksikan langsung kejuaraan Christmas Offroad Selasa (13/12/2016) kemarin.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada bupati karena bisa menggelar kegiatan yang inovatif untuk masyarakat,” ungkap Perdana.

Dia juga berharap kedepan tidak ada lagi para pemuda yang melakukan balapan liar di jalanan, karena itu sangat menggangu masyarakat apalagi menggunakan kenalpot racing, “mari tunjukan bakat para pemuda dengan mengikuti iven seperti ini,” jelasnya.

Sementara Bupati Mitra James Sumendap SH, menyampaikan, iven ini bertujuan untuk mencari pembalap muda berbakat yang akan berlaga sampai di tingkat Nasional.

“Selain mencari pembalap muda juga untuk menghibur masyarakat Minahasa Tenggara, karena kejuaraan seperti ini telah menjadi agenda tahunan,” terang Sumendap.

Sumendap juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu panitia dalam menjaga kemanan sepanjang iven ini berlangsung, sembari berpesan agar para raider menaati peraturan yang telah dikeluarkan oleh pihak panitia, dan ikatan Motor indonesia (IMI), sampai kejuaraan selesai pada hari Sabtu nanti. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.