Kompleka BIPRA Sinode GMIM Ibadah Pranatal di Keluarga Liow-Wenur

Reporter : | 14 Des, 2016 - 12:40 am WITA

bipra-2TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Dalam suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan, Kompelka BIPRA Sinode GMIM Selasa (13/12/2016) menggelar Ibadah Pranatal Yesus Kristus bertempat pada Keluarga Liow-Wenur, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Sekretaris Komisi W/KI Sinode GMIM Pnt Ir Miky JL Wenur di Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga.

Ibadah dipimpim Sekretaris Departemen Ajaran Bidang APP Sinode GMIM Pdt Anthonius Sompe MTeol MPdK. Dalam khotbahnya yang terambil dari Matius 3:1-12, Pdt Sompe mengingatkan bahwa pertobatan adalah syarat mutlak untuk menyambut Natal Yesus Kristus.

bipra-5‘’Jadilah pewarta berita pertobatan. Yang menjamin keselamatan adalah Yesus Kristus jika kita hidup dalam pertobatan,’’ katanya.

Pdt Sompe yang juga Dosen Fakultas Teologi UKIT mengajak untuk menjadikan perayaan masa adven sebagai momentum untuk hidup dalam pertobatan.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt Petra Rembang MTh memberikan apresiasi kepada Kompelka BIPRA Sinode GMIM atas kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik seraya memintakan di waktu mendatang untuk semakin meningkatkan pemenuhan panggilan gereja sampai di aras wilayah dan jemaat.

bipraHadir juga Wakil Ketua Bidang APP Pdt Dr Arthur Rumengan, MTeol MPdK, Sekretaris Pdt Dr Hendry CM Runtuwene STh MSi, Wakil Sekretaris Pdt Janny Rende MTh dan Pnt Johnly Wendur SH MH MM dan lima anggota yang juga Ketua Kompelka BIPRA masing-masing Pnt Ir Stefanus BAN Liow, Pnt Meita Wala SE, Pnt Toar Ulfers Pangkey ST MT, Pnt Ir Moody Rondonuwu MT dan Pnt Ir Meike Pangemanan MSi serta sekitar 75 orang dari unsur Kompelka BIPRA Sinode GMIM bersama keluarga. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.