Tahun 2017 Nanti Bupati JWS Janjikan Insentif Bagi ASN Berprestasi

Reporter : | 13 Des, 2016 - 5:19 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Aparat sipil negara (ASN) memiliki peran yang sangat strategis dalam rangka memajukan negara dan bangsa. Guna meningkatkan peran ASN agar kedepan makin kreatif dan inovatif, maka perlu peningkatan kesejahteraan seperti yang akan dilakukan oleh pemkab Minahasa pada tahun 2017.

“ASN patut mendapat perhatian yang tinggi selain penghargaan, yang tak kalah penting adalah peningkatan kesejahteraan, dan tahun depan kami akan memberikan insentif bagi ASN yang rajin dan berprestasi,” ucap Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, (JWS) Selasa (13/12).

Menurut Bupati, ASN harus makin meningkatkan profesional dan terampil serta inovatif, hal ini disebabkan di era saat ini kompetisi ditatanan birokrasi makin tinggi. Meski begitu mereka juga harus diimbangi dengan peningkatan kesejahteraan yang memadai agar mereka semakin bergairah dan rajin serta disiplin dalam melaksanakan kewajibannya.

“Pemerintah sangat peduli bagi peningkatan kesejahteraan ASN hanya saja pengabdian dan peran mereka harus makin ditingkatkan ,” papar JWS.

Tahun 2017, program pemkab Minahasa ditambahkan Bupati difokuskan pada peningkatan dan perbaikan kabupaten Minahasa di semua bidang, sehingga ASN diharapkan makin berkualitas dan terampil. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.