Karundeng: Kerja Adalah Wujud dari Kasih

Reporter : | 12 Des, 2016 - 10:45 pm WITA

Pdt Karli Williams Karundeng MTh saat memimpin Ibadah Pranatal Karyawan Radio Sion

Pdt Karli Williams Karundeng MTh saat memimpin Ibadah Pranatal Karyawan Radio Sion

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kerja merupakan wujud kasih dalam rangka melahirkan buah-buah yang berguna bagi banyak orang. Hal ini dikatakan Pdt Karli Williams Karundeng MTh saat berkhotbah di Ibadah Pranatal PT Radio Oikumene Sion Tomohon, Senin (12/12/2016).

Menurutnya, kasih juga merupakan kerelaan untuk menyadari kekurangan dan kelemahan untuk mengembangkan diri menjadi lebih baik. ‘’Kasih adalah juga kerelaan beribadah, berjemaat dan bermasyarakat,’’katanya.

Sementara Direktur Utama PT Radio Oikumene Sion Tomohon Pnt Ir Stefanus BAN Liow yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM dan Anggota DPD/MPR-RI utusan Sulawesi Utara mengatakan, visi terdepan dalam pewartaan kabar baik, Radio Sion Tomohon diharapkan mampu menjawab berbagai kebutuhan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Karyawan dan karyawati Radio Sion Tomohon bersama Direktur Utama Ir Stefanus BAN Liow

Karyawan dan karyawati Radio Sion Tomohon bersama Direktur Utama Ir Stefanus BAN Liow

‘’Slogan Radio Sion GMIM pe Radio for Samua, haruslah benar-benar dinampakkan dalam sejumlah program acara yang disiarkan setiap harinya,’’ harap Liow.

Sekretaris Departemen Bidang Data dan Informasi Sinode GMIM Pdt Heski Manus MTh yang turut hadir mengatakan, dari identitasnya telah jelas, bahwa Radio Sion sebagai media milik GMIM, pasti menjadi berkat bagi semua orang dan esensi Radio Sion Tomohon dalam mewartakan kabar baik kiranya terus dipertahankan.

Hadir dalam ibadah tersebut, Sekretaris Departemen Bidang Ajaran Sinode GMIM Pdt Dan Antonius Sompe, MTeol MPdk, para pendeta yang membawa acara-acara di Radio Sion Tomohon, Ketua Rukun Kawanua Peduli Radio Sulut Tiara Vera Oley SH, Pengurus dan Anggota Komunitas TKSM-KK Radio Sion Tomohon serta karyawan-karyawati Radio Sion Tomohon bersama keluarga. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment