Unsrit Tebar Kasih di Panti Sayap Kasih Woloan

Reporter : | 12 Des, 2016 - 3:06 pm WITA

Penyerahan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih oleh pihak Rektorat dan pengurus BEM Unsrit

Penyerahan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih oleh pihak Rektorat dan pengurus BEM Unsrit

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Membagi kasih dalam menyambut Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 dilakukan Civitas Akademika Universitas Sariputra Indonesia Tomohon (Unsrit) melalui Santa Claus BEM Unsrit di Panti Sayap Kasih Woloan Tiga Tomohon Barat Senin (12/12/2016).

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsrit di bawah pimpinan Ardy Ruru menggelar Santa Claus yang diperuntukkan bagi anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih.

Mendapat kunjungan tersebut, wajah anak-anak panti terlihat sumringah memancarkan kegembiraan kendati dalam kondisi tubuh yang tidak seperti kebanyakan anak-anak.

Rombongan Unsrit dipimpin Rektor Dr Jost Rumampuk diwakili Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Joksan Huragana SKep MKes. Ketua Panitia Verren Sigarlaki mengatakan, ini merupakan hasil kerja keras mahasiswa mengumpulkan dana, dibantu pihak Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon (YDBIT) bersama pihak rektorat.

“Kami mahasiswa sangat bersyukur ketika hadir berbagi sukacita bersama anak-anak Panti Asuhan Sayap Kasih. Kebanggaan kami ketika mereka tersenyum dan merasakan kedamaian dengan kehadiran kami di sini,” ungkap Sigarlaki.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak panti yang menyambut dengan penuh sukacita.

Ketua BEM Ardy Ruru menambahkan, sukacita yang dibagikan lewat senyum anak-anak panti menjadi kekuatan dan semangat bagi mereka untuk terus berkarya dan berinovasi menyelesaikan studi dan membangun Unsrit sehingga lebih berjaya ke depan.

‘’Terima kasih Ketua YDBIT Kie Nio Runtuwene yang memberikan dukungan kepada BEM dan panitia sehingga kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik,” tandasnya. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Joksan Huragana SKep MKes menjelaskan, kegiatan tersebut dalam rangkaian ucapan syukur Civitas Akademika Unsrit yang baru saja merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17.

“Ini juga merupakan komitmen Unsrit dalam bidang pengabdian masyarakat,” jelasnya. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.