Muscam PG Kumelembuai Sukses, Bony Pongantung Terpilih Aklamasi

Reporter : | 12 Des, 2016 - 9:46 am WITA

Muscam PG Kumelembuai  , Bony Pongantung, Partai GolkarAMURANG, (manadotoday.co.id) – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar (PG) Kecamatan Kumelembuai yang dibuka Ketua Harian DPD II PG Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) James Arthur Kojongian berlangsung sukses, aman dan lancar.

Muscam yang dilaksanakan, Jumat (9/12) pekan lalu itu, terpilih secara aklamsi sebagai Ketua PG Kecamatan Kumelembuai periode 2016-2021, Bonny Pongantung SPT.

Ketua Harian DPD II PG Minsel James Arthur Kojongian, dalam arahannya mengingatkan komitmen Ketua terpilih dan seluruh kader dalam membesarkan PG, mampu mempertahankan Pancasila, UUD 1945 NKRI dan Bhineka Tunggal Ika sebagai pilar kebangsaan.

“Kader PG juga diharapkan akan terus berperan dalam mensukseskan program pemerintah dan pembangunan, bersikap kritis dan mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara Bonny Pongantung, setelah terpilih sebagai Ketua PG Kecamatan Kumelembuai, berjanji akan terus memajukan PG di Kabupaten Minsel lebih khusus di Kecamatan Kumelembuai.

“Topangan dan dukungan seluruh kader sangat diharapkan, sehingga PG akan semakin besar dan tetap dicintai masyarakat. Mari kita rapatkan barisan untuk kemenangan PG kesepan, ” tukas Pongantung, yang untuk kedua kalinya terpilih sebagai Ketua PG Kecamatan Kumelembuai. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.