Sukses, Green Christmas KNPI Silian Raya

Reporter : | 11 Des, 2016 - 8:35 pm WITA

‘KNPI Silian Raya Green Christmas’

‘KNPI Silian Raya Green Christmas’

SILIAN, (manadotoday.co.id) – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Silian Raya, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melalui panitia pelaksana sukses melaksanakan serangkaian kegiatan berlebel ‘KNPI Silian Raya Green Christmas’.

Kegiatan yang berlangsung 8 hingga 10 Desember 2016 di kawasan kaki Gunung Soputan ini mengangkat tema “Mitra Go Green”.

“Ada serangkaian kegiatan yang kita lakukan mulai dari lomba lintas alam se-Sulawesi Utara, seminar lingkungan hidup, perayaan Natal bersama PK KNPI Silian Raya dengan peserta, dan kegiatan penghijauan di kawasan kaki Gunung Soputan,” jelas ketua panitia Hardy Sandag disampingi sekretaris Jefry Panggey, wakil ketua Aldy Akay dan bendahara Farly Monangin.

Menurut Sandag, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program kerja akhir tahun 2016 Pengurus Kecamatan KNPI Silian Raya.

‘’Momentum Natal kita ingin memberikan sesuatu bermanfaat bagi banyak orang yakni dengan melaksanakan kegiatan penghijauan. Sebagai generasi penerus bangsa, tentu berkewajiban untuk terus menjaga, merawat dan menghijaunkan alam disekitar kita khusus yang ada di kawasan Gunung Soputan,” katanya seraya mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh Pemkab Mitra, Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli.

Peserta yang turut hadir pada kegiatan ini, berasal dari sejumlah Kelompok Pecinta Alam (KPA) baik dari Minahasa Tenggara dan Minahasa, Mahasiswa Pencinta Alam (MPA) dari Unima Tondano, serta Siswa Pecinta Alam (Sispa) dan pemuda gereja.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.