Forum Kota Sehat Tomohon Konsolidasi di Kecamatan-Kecamatan

Reporter : | 09 Des, 2016 - 11:45 pm WITA

Konsolodasi Forum Kota Sehat di Kecamatan Tomohon Utara

Konsolodasi Forum Kota Sehat di Kecamatan Tomohon Utara

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Setelah dilantik, Forum Kota Sehat Tomohon melakukan komsolidasi di kecamatan-kecamatan untuk kembali mengaktifkan  Forum Komunikasi Kelurahan Sehat serta Kelompok Kerja (Pokja).

Jumat (9/12/2016), konsolodasi dilaksanakan di Kecamatan Tomohon Utara dan Tomohon Timur. Forum Kota Sehat dibagi dalam dua tim dan turun di dua kecaatan tersebut secara bersamaan

Di Kecamatan Tomohon Timur, Ketua Forum Kota Sehat Drs Johan Sambuaga didampingi Wakil Sekretaris John Paransi, anggota Jabes Kanter MSi serta pengurus forum lannya.

Sementara di Kecamatan Tomohon Utara, Sekretaris Forum Erens Kereh AMKL didampingi anggota masing-masing Theo Ambow, Boy Ngenget, Meyty Kalalo serta A Kalumata.

Dala pertemuan tersebut, Tim Forum Kota Sehat memaparkan program-program yang hendak dicapai di tahun 2017 dalam rangka memperoleh Swasti Saba Wistara atau penghargaan tertinggi untuk Kota Sehat dan bagaimana membuat lingkungan di Kota Tomohon enjadi sehat.

Selain itu, mengecek keaktifan Forum Komunikasi Kelurahan yang terdapat di kecamatan dan Pokja di kelurahan-kelurahan.

‘’Dalam waktu dekat, kita akan melantik kepengurusan di kecamatan dan kelurahan. Yang sudah tidak aktif tentunya diganti dengan pengurus yang baru,’’ ujar Sambuaga dan Kereh di lokasi terpisah.

Camat Tomohon Utara Aneke Tuegeh SE mensuppoort penuh kegiatan-kegiatan yang dilakukan Forum Kota Sehat bersama Pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas Kesehatan dan Sosial sebagai instansi pendamping.

Konsolidasi dilanjutkan Sabtu (10/12/2016) untuk tigas kecamatan yakni Tomohon Selatan, Tomohon Barat dan Tomohon Tengah, dipusatkan di Aula Kantor Camat Tomohon Selatan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.