DWP Mitra Gelar Sosialisasi Peningkatan Hidup Ketahanan keluarga dan Mencegah Kanker Payudara

Reporter : | 09 Des, 2016 - 3:44 pm WITA

Kanker Payudara, DWP  Minahasa Tenggara, ketahanan keluarga, Ir Linda Sumenge,RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Peningkatan kualitas hidup serta ketahanan keluarga sangat penting dalam pola hidup kita sehari-hari, untuk itu sebagai Dharma Wanita Persatuan (DWP) Minahasa Tenggara (Mitra) perlu mengenal mencegah, dan mendeteksi secara dini penyakit kanker payudara yang sering diderita oleh kaum perempuan.

DWP mempuyai perang penting untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat tentang pentingnya keluarga dalam mejaga kesehatan dalam kehidupan berkeluarga, ujar Ketua DWP Mitra Ir Linda Sumenge, saat menggelar sosialisasi peningkatan kualitas hidup anggota DWP untuk menjaga ketahanan keluarga mengenal kanker payudara, mencegah, dan mendeteksi secara dini, bertempat di ruang rapat kantor bupati, Kamis (8/12/2016).

“Ada ungkapan menyatakan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, untuk itu saya berharap pada sosialisasi ini dapat memberikan dampak besar terhadap masyarakat untuk peningkatan kualitas hidup sehari-hari,” harap Sumenge.

Sumenge, juga mengatakan Dharma Wanita persatuan (DWP) Mitra merupakan kumpulan istri-istri pegawai negri sipil yang mempunyai cita-cita yang mulia untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur secara membaik dibidang ekonomi, sosial dan budaya.

Sebagai mitra pemerintah, DWP Mitra akan terus mendukung dan bekerja sama dalam menjalankan program dari Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati ronald Kandoli, tambah Sumenge.

Setelah selesai menggelar sosialisasi, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Mitra menggelar Ibadah perayaan Natal bersama bertempat di kantor bupati yang dihadiri seluruh Dharma Wanita, mewakili Bupati Kabag Pembangunan Drs Boyke Akay. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.