Lagi, Bupati CEP Dapat Penghargaan KemenhumHAM

Reporter : | 09 Des, 2016 - 9:44 am WITA

Penghargaan KemenhumHAM, peduli HAM, Christiany Eugenia Paruntu

Christiany Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Dinilai peduli dan berhasil melakukan pembinaan terhadap pengembangan Hak Asasi Manusia (HAM) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kembali mendapatkan penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM Dr Yasonna H Laoly.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Dekky J Tuwo SSos, saat peringatan HAM sedunia ke-68, disaksikan oleh Dirjen HAM bersama Gubernur Jatim di Gedung Graha Surabaya, Kamis (11/12) kemarin.

Penghargaan KemenhumHAM, peduli HAM, Christiany Eugenia Paruntu

Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Dekky J Tuwo SSos, mewakili Bupati CEP saat menerima penghargaan

“Apresiasi disampaikan Ibu Bupati CEP terhadap Kementerian Hukum dan HAM yang telah memberikan penghargaan ini,” ujar Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP.

Atas penghargaan ini, Bupati menyatakan akan terus melakukan pembinaan terhadap pengembangan HAM di Kabupaten Minsel, serta mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh masyarakat Minsel.

Diketahui penghargaan yang diberikan KemenhumHAM kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu karena dinilai berhasil dan peduli melakukan pembinaan HAM, merupakan penghargaan kedua setelah pada tahun 2015 lalu, Bupati untuk pertama kali berhasil memperoleh penghargaan yang sama dari KemenhumHAM. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.