Peduli HAM, Bupati Mitra Terima Penghargaan dari Kemenkum HAM

ham-4SURABAYA, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, kembali mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat. Kali ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM) memberikan penghargaan dinilai peduli terhadap HAM.

‘’Penghargaan ini diberikan kepada Bupati, yang memang telah berupaya dan mengembangkan daerah kita menjadi salah daerah yang peduli terhadap HAM,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Farry Liwe MSc, mewakili bupati saat menerima penghargaan di Kota Surabaya .

Liwe menambahkan, Bupati terus berkomitmen untuk menjaga dan melindungi hak-hak dari seluruh masyarakat di Minahasa Tenggara tanpa memandang perbedaan latar belakang.

“Bupati mempunyai komitmen besar dan sangat serius apalagi itu untuk urusan melindungi HAM seluruh masyarakat di Minahasa Tenggara. Khususnya menjaga kerukunan hidup antar sesama warga masyarakat,” ujarnya.

Mewakili Bupati, Liwe mengucapkan terima kasih kepada Kemenkum-HAM dengan penghargaan tersebut.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Bupati, karena komitmen beliau sehingga bisa mendapatkan penghargaan,” tandas Sekda yang didampingi Asisten I Drs Gotlieb Mamahit, Asisten II Robby Ngongoloy SH , dan Kabag Hukum Drs Royke Lumingas.(ten)