Bupati-Ketua DPRD Mitra Hadiri Konfrensi Pengelolahan Keuangan dan Penandanaan Pembangunan Daerah

Reporter : | 08 Des, 2016 - 10:19 am WITA

 Konfrensi Pengelolahan Keuangan ,Penandanaan Pembangunan Daerah,JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH dan Ketua DPRD Drs Tavif Watuseke, mengikuti Anugerah Dana Rakca dan Konferensi Nasional (Konfernas) Pengelolaan Keuangan dan Pendanaan Pembangunan Daerah Tahun 2016 di Kemenkeu RI di Jakarta, Rabu (7/12/2016).

Sebagai nara sumber, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo dan Kepala Bapenas Bambang Brodjonegoro.

Sumendap mengatakan, kegiatan ini sangat penting dalam meningkatkan pengelolaan keuangan yang lebih baik serta mensinkronisasikan perencanaan pembangunan nasional dan daerah dalam meningkatkan percepatan penyediaan layanan publik yang berkualitas serta penguatan koordinasi provinsi dan kabupaten-kota.

“Walaupun kita telah meraih predikat WTP dari BPK-RI, tapi sistem pengelolaan keuangan terus ditingkatkan agar dalam mewujudkan pembangunan yang lebih mantap dan peningkatan pelayanan publik lebih maksimal,” tutur Sumendap.

Konfernas tersebut diikuti seluruh gubernur dan bupati-walikota se-Indonesia. Mendampingi Bupati Mitra Kaban BPKBMD Mecky Tumimomor SE MSi.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.