Tak Ada Lagi Program IKK di APBD Minsel TA 2017

Reporter : | 08 Des, 2016 - 9:44 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Program Ibu Kota Kecamatan (IKK) yang setiap tahun dialokasikan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) di setiap Kecamatan, tidak lagi dianggarkan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2017.

“Ya, untuk tahun 2017,sudah tidak ada lagi program IKK yang sebelumnya dialokasikan Milyaran Rupiah, untuk pembangunan infrastruktur pada setiap Kecamatan, “terang Anggota DPRD Jan Joppy Mongkaren, ketika dikonfirmasi perihal program IKK tersebut.

IKK tidak lagi deprogram pada APBD TA 2017, alasannya menurut Mongkaren, karena imbas dari kenaikan Dana Desa, dimana untuk tahun 2017 mendatang, mengalami kenaikan yang signifikan.

”Namun bukan berarti tidak ada lagi perhatian pemerintah untuk pembangunan infrastruktur. Sebab berbagai program yang tertuang di APBD 2017, adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” tukas Mongkaran yang menyatakan komitmennya akan mengawal aspirasi masyarakat yang telah diprogramkan pada APBD 2017. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.