Temui Wartawan, Sumendap Paparkan Kemajuan Pembangunan Sejak 2013-2016

Reporter : | 07 Des, 2016 - 12:37 pm WITA

Minahasa Tenggara, kemajuan Minahasa Tenggara, james sumendapRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Bupati James Sumendap SH, didampingi Kabag PemHum Novri Raco S.Sos dan Kabag Protokoler Frangki Wowor S.Sos, menemui para awak media di Minahasa Tenggara (Mitra) dengan menggelar Coffie Morning, beberapa waktu kemarin.

Dalam pertemuan ini, Bupati memaparkan kemajuan pembangunan yang dicapai selama memimpin di Kabupaten Mitra, ujar Bupati di hadapan para awak Media.

“Silahkan masyarakat memperbandingkan pembangunan di Mitra sejak kepemimpinan saya di tahun 2013-2016, dengan pembangunan di tahun 2007-2012,” jelas Sumendap.

Dilanjutkannya, pembangunan di Mitra secara umum sudah mencapai 95 persen, dan pada APBD di tahun 2017 mendatang Pemkab akan memberikan bantuan sosial kepada manusia lanjut usia (Manula), pemberian dana duka, insentif para Imam dan pemberian beasiswa.

Untuk pembangunan infrakstruktur jalan kata Sumendap sudah mantap sampai jalan desa, begitupun pembangunan rumah sakit dan pemabangunan pasar di 12 Kecamatan,” pada prinsipnya semua program pembangunan pro rakyat, dan pro ASN, dan menjadikan Kabupaten Mitra lebih baik,” pungkas Sumendap. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment