Polres Minsel Optimalkan Program Unggulan Kamtibmas Menjelang Perayaan Natal

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, menjelang perayaan Natal Polres Minsel akan mengoptimalkan berbagai program unggulan.

“Ya, kita akan optimalkan berbagai program unggulan Polres Minsel, seperti Solfamiredo (Sambang, Ngobrol, Familiar, Erat, Minta Informasi), Polisi Rajin (Razia Miras Tanpa Ijin), Torang Bacerita (Berantas, Cegah, Radikalisme dan intoleransi umat beragama), Tempo Diri (Teman Polantas dipagi hari), Marijo Bakudapa dan Perdana (Provos Keren dan Bijaksana), di perayaan Natal tahun ini,” ujar Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi.

Hal ini menurut Perdana, penting dilaksanakan mengingat berbagai program tersebut telah memberikan dampak positif bagi stabilitas kamtibmas di wilayah Kepolisian Polres Minsel.

“Karena itu kepada seluruh jajaran Polres Minsel, saya ingatkan agar memaksimalkan program ini, sehingga situasi yang aman dan kondusif, dapat terwujud. Demikian juga hendaknya masyarakat akan terus berperan aktif menjaga situasi keamanan, ” tukasnya. (lou)