Dua Siswa SMP Gonzaga Terima Bea Siswa Tomohon Cerdas

Reporter : | 06 Des, 2016 - 7:37 am WITA

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak, Kepsek Gonzaga Jaclin Tirukan MPd dan dua siswa penerima bea siswa Tomohon Cerdas

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak, Kepsek Gonzaga Jaclin Tirukan MPd dan dua siswa penerima bea siswa Tomohon Cerdas

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Dua siswa SMP Katolik Gonzaga Tomohon menerima simbolis Bea Siswa Tomohon Cerdas yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan daerah (Dikda) atas prestasi akademik dan non akademik.

Bersama sejumlah siswa SD, SMP, SMA dan SMK, kedua siswa tersebut menerima penyerahan secara langsung Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Kepala SMP Katolik Gonzaga Jaclin Tirukan MPd menyatakan terima kaishnya kepada Wali Kota Tomohon yang menyerahkan secara langsung bea siswa tersebut dan kepada Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Dikda yang telah memprogramkan pemberian bea siswa Tomohon Cerdas.

‘’Ini tentunya memberikan motivasi kepada siswa-siswa untuk terus berprestasi dan memberikan semangat kepada mereka yang belum berprestasi untuk berprestasi,’’ ungkap Tirukan.

Sebagai kepala sekolah, Ia mengaku memiliki tanggung jawab yang besar untuk memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan di Kota Tomohon terutama untuk siswa-siswa. ‘’Kami terus mendorong siswa-siswa untuk belajar agar memperoleh hasil yang maksimal dan bisa berprestasi,’’ kunci Tirukan. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.