Eman: Korpri Harus Jadi Pelopor Berantas Pungli

Reporter : | 05 Des, 2016 - 2:56 pm WITA

Wali Kota Tomohon saat nenjadi Pembina Apel Korpri

Wali Kota Tomohon saat nenjadi Pembina Apel Korpri

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan, Korpri harus jadi pelopor pemberantasan Pungli dan sejahterakan masyarakat.

Hal ini dikatakan Eman saat menjadi Pembina Apel di Peringatan HUT ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Senin (5/12/2016) di halaman Kantor Wali Kota Tomohon membacakan sambutan Presiden Joko Widodo sebagai Pembina Korpri.

Korpri lanjut Eman, harus menjadi solusi bangsa, bukan menjadi masalah bangsa. ”Korpri hendaknya menghilangkan kendala yang menghambat produktivitas dan harus meningkatkan pelayanan publik,” tambah Eman.

Ke depan, Korpri akan menjadi Korps Profesi Pegawai Aparatur Negara. Oleh karena itu, produktivitas dan profesionalitas serta pelayanan publik harus ditingkatkan. Usai upacara peringatan HUT ke-45, dilanjutkan dengan penyerahan bea siswa cerdas bagi siswa SD, SMP dan SMA-SMK berprestasi penyeraham SK Kenaikan Pangkat ASN dan penanaman pohon di halaman Kantor Wali Kota Tomohon.

Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kota Tomohon Ir Fereydy Kaligis MAP mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Tomohon lewat wali kota dalam melestarikan lingkungan.

Wai Kota Tomohon menanam pohon di peringatan HUT ke-45 Korpri

Wali Kota Tomohon menanam pohon di peringatan HUT ke-45 Korpri

‘’Dengan menanam pohon, berarti kita telah melestarikan lingkungan,’’ katanya.

Sekretaris Korpri Kota Tomohon Jantje Mongilala SE mengatakan, memperingati HUT ke-45 Korpri di Kota Tomohon, ada banyak kegiatan yang dilaksanakan yang diawali dengan jalan sehat dan kegiatan olahraga waktu lalu. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.